Friday, September 21, 2012

seminar program Ly



seminar program keduabelas dari kelas IFB07...

akhirnya tiba juga giliran aku!

jadwal yang ditunggu-tunggu,
hari yang ditunggu-tunggu,
saat yang ditunggu-tunggu,
tapi selalu bikin hati membatin "bisa gak sih hari itu di-skip aja?!".
 aku kebagian jadwal seminar program sehari setelah jadwal putri.
8 Agustus 2012 jam 13.00

gak tau kenapa,
waktu tahu dapet jadwal seminar,
aku ngerasa gak terlalu deg-degan menjelang hari-H.
kesannya kayak dikasih ketenangan gitu yang bikin aku jadi nggak grasak-grusuk atau cemas berlebihan.

jadwal aku kan siang ya tu.
jadi,
sempet foto-foto dulu sambil nunggu tuh.
hhe


TA aku judulnya...
Steganografi Pada Dokumen Teks Menggunakan Line Shifting

  seminar ini berlangsung kilat.
kenapa?
aku ngerasa cepet banget berakhir.
kayaknya baru mulai kok tiba-tiba udah disuruh nutup aja.

karena salah satu dosen penguji aku pindah, dan akhirnya diganti,
jadi seminar ini aku serasa ngulang sidang proposal.
karena penguji yang baru kan nggak ikut nguji waktu proposal.

oiya,
pertanyaan penguji waktu itu, selain penjelasan tentang program yang aku buat,
ada juga sesi pertanyaan tentang OOP.
terus sesi coding aku dapet dua soal.
keduanya coding sederhana yang ada hubungannya dengan program TA yang aku buat.
coding program bilangan ganjil-genap sama coding program input array.

pas dapet form revisi,
ternyata cuma satu yang ngasih revisi.
jadi dikit deh revisinya.
bisa langsung ngebut siapin syarat kompre.

satu kata,
Alhamdulillah.
akhirnya aku ngelewatin proses ini.
hari itu,
aku merasakan banget 'bantuan' yang datang karena doa.

baru aku tahu pas pulang,
ternyata selama waktu seminar (aku kasih kabar ke Ibu kalo seminarnya dimulai) sampe selesai dan aku kasih kabar ke Ibu kalo seminarnya selesai,
Ibu baca yasin dan kirim doa buat aku.

aku sampe nangis waktu itu.
airmata itu,
kumpulan dari haru,
puas,
lega,
bahagia,
rasa sayang,
rasa terimakasih,
bersyukur,
dan deg-degan mau lanjut sidang kompre.

====================


cuman segini yang kepoto.
lainnya gak difotoin
:(

tapi gpp deh ya daripada gak ada sama sekali
;))

makasih ya buat temen-temen yang udah dateng nonton seminar program aku.
buat yang sengaja meluangkan waktu buat dateng,
ataupun yang gak sengaja dateng.
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^