Saturday, September 22, 2012

galau kompre, galau wisuda



selagi masih ada waktu dan keinginan,
segala pencapaian itu masih bisa diusahakan dan masih bisa diharapkan.

pendaftaran wisuda bulan september ditutup tanggal
16 Agustus 2012.
dan pendaftaran yudisium di fakultas ditutup tanggal
14 Agustus 2012.
inget ya, waktu itu lagi bulan Ramadhan, dan udah menjelang Idul Fitri.

aku baru dapet seminar program tanggal 8 Agustus,
dan sebelum tanggal 14 Agustus aku harus selesai sidang kompre.
tinggal 6 hari lagi.
kebayang nggak gimana perasaan aku waktu itu?

aku dan putri.
kami berdua yang belum kebagian sidang kompre.
rombongan "pengejar wisuda september" lainnya udah selesai kompre semua.

syarat-syarat kompre yang seabrek itu udah disiapin dari jauh-jauh hari.
tinggal form revisi seminar program aja yang belum masuk karena seminar programnya kan baru aja kelar.

jadi,
setelah ngebut revisi seminar program,
langsung buru-buru daftar sidang kompre.
untungnya masih ada putri, temen senasib yang sama-sama masih ngarepin bisa ngejer wisuda september.

setelah ditunggu,
jadwal pun keluar juga.
putri dapet jadwal kompre tanggal 14, dan aku tanggal 15.
putri masih sempet ye kalo abis kompre langsung daftar yudisium.
tapi aku?!

langsung deh galau.
galau tingkat akut.!
aku masih bisa gak ya ikut wisuda september bareng temen-temen.
:(

abis dapet jadwal kompre,
aku langsung nemuin admin kemahasiswaan yang ngurusin pendaftaran wisuda dan yudisium di fakultas.
aku minta kelonggaran waktu supaya aku bisa daftarnya telat sehari dari tanggal yang ditetapkan.
pendaftaran di fakultas kan ditutup tanggal 14, dan jadwal kompre aku tanggal 15.
gimana dooonngggg ~.~

akhirnya,
aku disuru dateng kesitu setelah kompre.
daftar.
walopun waktu itu kesannya gak pasti,
tapi aku disuru 'mencoba' untuk daftar tanggal 15 setelah aku selesai sidang kompre.

harap-harap cemas.!

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^