Wednesday, September 19, 2012

seminar program dina



seminar program kesepuluh dari kelas IFB07...

berlanjut dari cerita macet di seminar program fikar.

di 'hari macet' itu,
aku bisa lah ngerasain perasaan dina gimana ya.
secara kan seminar program ni nunggunya aja berasa 'horor'.
apalagi pas mau menghadapi.
nambah lah 'horor'nya.

dengan perasaan yang "oke gue siap ngelewatin hari ini" dan tiba-tiba macet menghancurkan segalanya,
dina pun sampe nangis di mobil.
galau akut tuh.
aku juga kalo jadi dina bakalan nangis ya.
secara kan aku emang gampang banget nangis kalo lagi tertekan.
mana udah bawa makanan banyak buat penonton.
ckck,
emang nih manusia bisa berencana, Dia yang memutuskan semuanya.

seminar dina pun diundur jadi tanggal 23 Juli 2012.
udah mulai puasa tuh.
bulan Ramadhan.
mungkin emang dina ni disuru seminar pas bulan puasa ya.
ckck

judul TA-nya...
Identifikasi Kelayakan Produk Untuk Pemberian Izin Edar Menggunakan Penalaran Berbasis Kasus

salah satu pertanyaan penguji yang aku inget,
ngebahas soal penggambaran sequence diagram,
hubungan requirement ama diagram use case.
trus satu lagi, disuru ngoding koneksi database.
walopun sempet ditunda dan bikin tegang,
tapi dina lulus juga di seminar program itu.

====================
gaya-gaya "suporter"
====================

aku gak motoin suporter :D
kalo ada yang punya, share yok!
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^