Wednesday, September 12, 2012

wisuda UNSRI 103



wisuda kedua IFB07
lagi-lagi cuma ada dua orang dari kelas IFB07 yang ikutan wisuda..
setelah sebelumnya di wisuda 102 ada eqi sama desty,
sekarang di wisuda 103 ada isya sama yovi.
*the couple in our class*
hhi
;))

waktu itu aku gak hadir di wisuda mereka.
bukannya gak mau,
tapi gak enak ati.
gak tau kenapa,
menjelang wisuda bulan juni itu,
rasanya galau makin menjadi-jadi.

soalnya kan waktu itu TA udah sampe tahap finishing,
dan ternyata masih belum bisa maju seminar program,
jadinya ngerasa gimanaaa gitu ngeliat orang wisuda.
daripada aku hadir trus hati gak enak, ujung-ujungnya cemberut gimana gitu jadi ngerusak suasana kebahagiaan yang wisuda,
mendingan ngendep di rumah.

seharian itu aku gak buka akun apa pun.
nti kebaca tentang status ato tweet wisuda-wisuda,
jadi ngiri kan.
hhe

makanya deh aku gak punya foto buat dipejeng di postingan ini.
itu aja untung nemu di FBnya isya.
:D

wisuda bulan juni ini jadi cambuk paling keras sih buat aku lebih serius nyelesaiin TA.
karena apa?
satu wisuda [lagi] terlewatkan.
:(

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^