Friday, September 7, 2012

Road to Graduation

banyak banget postingan yang tertunda gara-gara serius mengejar deadline sidang Tugas Akhir.

walaupun gitu,
proyek ini harus tetap jalan!
:)

==========
 
maksud hati pengen posting sesuai tanggalnya,
yaah apadaya badan dan otak ini gak sanggup :D

ritual 'mengejar' dosen buat bimbingan, trus bolak-balik revisi laporan dan program TA udah bikin otak penuh dengan hal yang itu-itu aja.
jadi deh semua cerita yang harusnya diposting di sini sebagai deadline #RoadToGraduation jadi tertunda sekitar 6 bulan.


ya! 6 bulan!
terakhir posting kan pas aku baru selesai sidang TA1..
itu bulan februari lho.
makanya,
sekarang setelah semuanya selesai,
aku mau buru-buru "bayar utang" buat posting semuanya.


sambil nunggu wisuda,
semuanya bakal aku posting di sini.
kenapa?
karena deadline #RoadToGraduation adalah hari wisuda aku.
:)

sebenernya,
#RoadToGraduation ini adalah proyek pribadi aku.
gimana sih suka dukanya seorang mahasiswi yang menyelesaikan Tugas Akhirnya,
cerita teman-teman seperjuangan,
dan gimana bahagianya waktu kita udah berhasil menyelesaikannya dan ngajak orangtua hadir di wisuda kita.

ya,
buat history of life aja sih.
mungkin suatu hari nanti, aku bakal inget kejadian ini sambil nangis, atau senyum-senyum, atau bahkan ketawa-ketawa.
:)


hope everything will end like i will..
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^