Saturday, September 8, 2012

seminar program yovi



seminar program keempat dari kelas IFB07..

yovi ini seminar programnya di hari yang sama kayak isya..
15 Maret 2012.
tapi jamnya aja yang beda.
isya duluan (kalo gak salah sih sebelum jam makan siang) trus lanjut yovi (setelah jam makan siang) di ruang seminar yang sama.

judul TA-nya...
Steganografi Citra Digital RGB dengan Pengacakan Blok Penyisipan dan PraProses Enkripsi Menggunakan Algoritma Rijndael 128 Bit

aku semangat banget nonton seminar program yovi.
kenapa?
karena materi TA-nya sama kayak materi TA aku.
steganografi.
walaupun media yang kami pake untuk menyisipkan pesan itu beda (aku pake media teks, yovi pake media citra),
tapi kan pada intinya steganografi itu ya menyisipkan pesan rahasia.
makanya,
aku pengen tau aja gitu kira-kira apa sih yang bakal ditanyain kalo materinya tentang steganografi..
terus,
dosen penguji yovi ni dua-duanya sama kayak dosen penguji aku.
dosen pembimbing I juga sama kayak aku.
jadi,
aku mau 'baca situasi' aja gitu tipe-tipe pertanyaan dari setiap dosen.

seinget aku, pertanyaannya tu seputar pengujian.
jadi dicoba gitu kalo karakter pesan selain yang kayak contoh yovi pas demo program,
bisa disisipkan atau nggak.
trus selebihnya aku gak inget.
hha
maklum lah ya cerita ini gak 'fresh from the oven' jadi banyakan gak ingetnya ;))

 ====================
gaya-gaya "suporter"
====================

yang nonton seminar yovi ini kayaknya sama deh ama yang nonton seminar isya.
cuma bedanya,
kalo seminar isya, ada yovi di kursi penonton,
kalo seminar yovi, ada isya di kursi penonton.
:D

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^