Monday, September 10, 2012

seminar program mega


 seminar program kelima dari kelas IFB07..

giliran mega yang seminar program tanggal 15 Mei 2012.

judul TAnya...
Pendeteksian Orang Menguap Berdasarkan Citra Mulut Menggunakan Metode Support Vector Machine

awalnya aku sempet bingung ama pengimplementasian TA mega ini.
idenya kan kalo misalnya pas kita lagi nyetir, trus nguap, bearti sistem mendeteksi dan ngasi peringatan kalo kita tu lagi ngantuk atau capek, jadi istirahatlah dulu.

lalu aku sama mega ngerjain program TA bareng-bareng,
diceritain ama dia tentang progres TAnya,
tapi tetep aku gak kebayang gimana kerjanya itu sistem pendeteksi orang menguap.

akhirnya?!
pas di seminar programnya inilah aku ngerti.
"oh, jadi gitu toh cara kerja sistemnya"
hha *telmi banget ya aku*
;))

waktu coding programnya udah selesai,
mega langsung mintain foto temen-temen.
foto apa?!
foto pas lagi nguap
~.~

bayangin dong,
nguap tu kan gak bisa ya disengajain gitu.
mana buat difoto pula.
jadi musti pura-pura nguap, buka mulut dikit, sok-sok ngantuk, trus nunggu beberapa detik sampe si mega dapetin beberapa foto.

buat contoh di laporannya,
mega make foto nguapnya dina.
dan tau gak waktu demo program pas seminar mega pake foto siapa?!
foto aku.! FOTO AKU!!
hadeh,,,
malu gitu yee foto nguap dengan muka jelek itu tetiba muncul di layar yang diliat semua orang seruangan.

tapi gpp deh.
bearti kan foto nguap aku tu masuk klasifikasi foto nguap yang sukses.
makanya bisa dipake buat pengujian programnya.
hha
*bangga*

====================
gaya-gaya "suporter"
====================


pada gak liat kamera deh ya semuanya..
~.~

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^