Thursday, January 26, 2012

sidang TA 1



akhirnya,
satu proses terlewati..

hari ini,,
aku sidang TA 1..
aliasnya sidang proposal..
yap!

dapet jadwal pagi,
dan aku yang sidang pertama kali hari ini..

sempet deg-degan sih sedikit.
tapi, gak tau kenapa ya,
sidang kali ini aku terkesan santai.
gak ada perasaan yang terlalu cemas ato gugup berlebihan.
*ya walo tetep aja deg-degan dan gugup sedikit*

pegi dari rumah jam 6.30.
sekarang kan lagi liburan kuliah.
otomatis, sedikit banget mahasiswa/i yang ke kampus layo.
hal ini juga yang bikin bus tu cuma sedikit yang ke kampus.
daripada telat,
mendingan aku kecepetan dateng kan?
takutnya gak ada bus gitu.

dan tadi,
di bus yang aku naikin,
cuma dua orang yang tujuannya ke kampus.
aku, sama satu cewek.
jadi,
kami berdua diturunin di gerbang depan deh.
disuru naik angkot lagi ke dalem kampusnya.
karena supir bus itu mau muter lagi nyari penumpang.

haduh,,
ada-ada aja deh.
aku langsung cemas aja gara-gara itu.
mana kampus tu pagi-pagi sepi banget.
*kan lagi musim libur*
ditunggu beberapa saat,
gak ada satu pun angkot atau bus lewat yang tujuannya ke dalam kampus.
dari gerbang tu ke ilkom kan jauuuuuhhhhhh....
bisa gempor kalo jalan.
mungkin bakal telat juga dan aku jadi keringetan.
gak lucu kan ya kalo pas sidang kecium semerbak bau keringet.
~.~

untung aja ada temen barengan kan.
aku ngobrol-ngobrol lah sama mbak itu.

"mau sidang ya?" tanya dia.
"iya mbak. gimana nih ya gak ada mobilnya yang mau masuk ke kampus?"

tiba-tiba,,
ada mobil dinas kesehatan yang lewat,
tujuannya mau masuk ke kampus.
dan sang supir jalan pelan pas lewat di depan kami,
trus nawarin tumpangan untuk masuk ke dalem.

ALHAMDULILLAH.
Allah selalu ngasih kemudahan buat hambanya..
maka aku sama mbak "yang turun di audit" pun nebeng sama kakak "yang nyetir mobil dinas kesehatan".
malah dianterin sampe depan kampus ilkom..
*big thanks banget deh buat kakak itu. dia serasa jadi penyelamat aku tadi pagi*

sidang tadi mulainya ontime.
sesuai jadwal.
jam 09.00 WIB.

yah,
bisa dibilang lancar deh.
aku bisa jawab pertanyaan dari penguji.
yaa walopun ada juga yang rada gak yakin..
wajar aja kan?!
trus pembimbing aku juga lumayan membantu aku tadi tu.
*makasih ya, pak, bu, atas bantuannya*
:p

begitu keluar ruangan,
langsung lega!
serasa lepas satu beban.
ya!
satu beban lepas,
tapi masih ada dua lagi =))
seminar program sama sidang komprehensif..
huff,,
perjuangan masih harus dilanjutkan.

hasilnya?
liat aja revisinya banyak
~.~


aku belum tahu sih dapet nilai A, B, atau (amit-amit) C.
tapi harapannya sih yang terbaik lah ya.
amin
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^