Monday, May 20, 2013

batch 3

 
 my new friends.. new world.. new experiences..

hari ini, pertama kalinya aku masuk kelas pelatihan kerja.
tau gak gimana rasanya?
deg-degan :D
 
cuma berapa orang doang yang aku kenal.
itu juga kenalnya waktu ketemu pas tes bareng.
dari daftar peserta tes yang diterima sih aku liat nama-nama yang aku kenal tu cuma dikit.
yang lainnya,
asing semua.
 
 hari pertama,
ada acara pembukaan gitu sebelum kelas dimulai.
 
 suasana ruang makan tempat acara pembukaan

 
angkatan kami, BATCH 3,
dibagi jadi 2 kelas.
kelas A dan kelas B.

dan mereka semua yang jadi teman-teman baru aku :)

selama tiga bulan ke depan, kami bakal belajar di kelas seputar dunia dan pekerjaan kami nantinya.
abis itu,
kami bakal disebar ke kantor cabang seluruh Indonesia
 
====================

ini pertama kalinya buat aku
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^