Friday, January 13, 2012

seminar program Desty



hari ini,
untuk pertama kalinya aku nonton seminar program temen sekelas.

ya,!
desty ni mahasiswi pertama yang berhasil sampai di seminar program untuk IF angkatan 2007 (reguler).

judul TA-nya..
Rancang Bangun Sistem Pengenalan Plat Kendaraan Bermotor dengan Teknik He Guanglin dan Guo Yali


aku sampe terharu gitu pas tadi nonton desty seminar.
biasanya kan aku nonton seminar program kakak tingkat.
dan rasanya ya biasa aja gitu.
*mereka kan kakak tingkat, jadi wajar aja udah sampe seminar program.
nah ini,
temen seangkatan,
temen sekelas,
temen akrab,
temen senasib-sepenanggungan...
jadi terasa banget gitu "aura perpisahan"nya.

*ternyata sudah saatnya aku seminar program [juga]*
:)

yang seharusnya seminar dimulai jam 13.30,
molor jadi jam 14.00,
dan selesai sekitar satu setengah jam kemudian..

dan aku ikut deg-degan.!

huff,,
ngebayangin aja gitu kalo aku yang bediri di depan itu,
presentasi 10 menit,
dan dibantai dengan pertanyaan selama kurang lebih 2 jam.

tinggal nunggu waktu aja sih...
aku juga bakal sampai di seminar program..

setengah jam sejak seminar dimulai,
mulai keliatan klimaksnya.
"bongkar coding" nya kerasa banget.
ya,
tapi kalo kita nanti seminar program,
kita pasti ngerti dong dengan program yang kita bikin itu.

dan desty berhasil melewati seminar program ini dengan baik.
*walo pas keluar ruangan dia langsung nangis ya.
hhihi

*aku juga nangis sih
~.~

dan desty pun tinggal hitung minggu untuk sampai di tempat bernama
GRADUATION
:)

====================
gaya-gaya "suporter"
====================




semoga kita cepet nyusul seminar program
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^