Wednesday, January 4, 2012

daftar sidang TA 1



awal perjuangan ujian Tugas Akhir dimulai...

karena di jurusan Teknik Informatika (IF) sidang Tugas Akhir itu ada 3 kali,
jadi walopun baru sampe di sidang TA 1, rasanya agak lega (sedikit) deh ya.
*1 langkah akan terlewati* :))

sebenernya sidang TA 1 ini tu ya sidang proposal.

TA 1 punya 2 sks, lanjut TA 2 dengan 4 sks.
nilainya masing-masing. gak digabung..

nah,
jadi hari ini aku [akhirnya] berhasil ngumpulin persyaratan pendaftaran sidang TA 1.
*di IF ni kalo mau daftar sidang batasnya cuma tanggal 1-5 setiap bulannya. jadi kalo daftar lewat tgl 5, ya terpaksa deh tunggu bulan depan*

abis ngumpul,
trus deg-degan..
gak tahu deh.
langsung horor aja rasanya.
penguji aku siapa ya.?
nanti gimana ya kalo aku gak bisa jawab pertanyaan penguji.?
algoritma 'calon program' aku udah bener belom ya.
haish,, pertanyaan2 yang keluar dari pikiran itu bikin nambah gugup aj.
*baru juga daftar, udah gugup. gimana kalo uda dapet jadwal ~.~

yah,
kemungkinan aku bakal dapet jadwal sidang di pertengahan atau akhir bulan Januari.
*moga aja di pertengahan ya*
persiapan aku sampai saat ini??

> slide : 85%
> penguasaan algoritma : 85%
> baju : 95%
> mengatasi rasa gugup : 45%

~.~

selebihnya doa aja deh biar dikasi kemudahan ama Yang Di Atas :)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^