Wednesday, December 9, 2009

something happen


maLam ini dia kembaLi .
sayup-sayup kudengar suara piano itu .
suara yang sangat ku yakini berasaL dari ruang sebeLah .

Lagu sedih .
seLaLu Lagu sedih yang dimainkannya .
kenapa begitu ?
aku juga tak tahu .


aku ingin meLihat , siapa yang ada di ruang sebeLah .
yang sekarang sedang bersedih bersama pianonya .
tapi tak cukup keberanianku untuk meLakukannya .
aku tak yakin dia benar-benar teLah kembaLi .

tapi mengapa dia seoLah berusaha memanggiLku untuk menghampirinya ?
setiap maLam ...
setiap maLam dia seoLah memanggiLku .

kenapa Lagu itu yang dimainkannya ?
aku juga tak tahu .

perLahan aku beranjak dari kursiku .
berjaLan keLuar ,,
menuju ke ruang sebeLah .

Langkahku terhenti sejenak di depan pintu .
sejenak aku yakin,,, dia tidak benar-benar ada di sana .
tapi aku kembaLi meLangkah .
kaLi ini keyakinanku berbaLik .
aku harus menemuinya .!

kubuka pintu yang setahun ini tak pernah tersentuh .
geLap .!
ya .! di daLamnya geLap .
juga hening .!
perasaanku muLai tak menentu .
kemana perginya suara piano yang tadi kudengar ?
mengapa tak Lagi dimainkan ?
aku yakin teLah terjadi sesuatu padanya .!

2 comments:

dianymbus said...

haio,,,wahahahah!

good story,,I like It!
sudenly I miss my keyboard in front of my eyes,,
has a long time doesnt play it!

keep spirit for your music li,,
like ite!

LyMirza said...

yuph..

keep spirit for our music...
^^

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^