Tuesday, December 15, 2009

pondok daud jaduL

sore-sore buka FB,,
ada notifikasi
Reggie Simplicity Simbolon menandai foto Anda .!

yeiy ,,,
foto yang mana ya???
secara,,
aku kan uda Lama gitu gak ketemu ama k' Reggie .

k' Reggie ney instruktur vocaL di tempat aku kursus duLu ,,
Pondok Daud .


t'nyata ,,
foto ini yang di tag itu...










dengan juduL aLbum,,


Pondok Daud JaduL ..


haha

gokiL emang tu k' reggie .


itu tu emang bangunan PonDa Jaman baheuLa ..
waktu awaL-awaL aku Les,
tempat nya tu di situ .
kayak ruKo gitu,, tapi di pojokan .

*Lyat aja tu pintu kacanya..
jadi inget ketemu ama gebetan aku di masa Lampau disitu .
hihi
=D


tempatnya emang asLi sempit banget .
gak sinkron ama murid-murid PonDa dan aLat-aLat
yang makin banyak aja .



ada satu foto Lagi dari aLbum itu yang bikin aku inget awaL-awaL

beLajar piano duLu ..
*nama guruku,, K' David*












toLong yang diperhatiin tu keyboard nya .!!
*jangan orang yang ada di foto*





ya .!!
itu Lha keyboard yang dipake waktu aku Les pertama kaLi di PonDa .
haha
dengan keyboard itu juga aku akhirnya bisa maenin Lagu 'FULL' pertama aku,,
How Deep Is Your Love ..
*aduh, Lupa itu Lagunya siapa .


trus,
ikutan konser PonDa pertama kaLinya juga diajarin Lagu 




pake keyboard itu .


konser itu,
taun 2003 , pas aku keLas 3 SMP .
pertama kaLinya aku manggung ,
dan Langsung di konser kyk gitu puLa .




ya ampun,
t'nyata banyak juga ya haL yang t'Lewatkan .
dan gak nyadar juga itu uda kejadian kurang Lebih 7 taon yang LaLu .
*saLah itung gak ya aku??
kan muLai masuk PonDa pas keLas 2 SMP .
^^




di PonDa ini Lah aku muLai serius beLajar piano ,


muLai ngerti arti pentingnya kekompakan kLo maen musik , 
gak boLeh serakah ,
gak boLeh mau menang sendiri demi instrumennya kedengeran ,
dan intinya,
kLo maen bareng itu,
ya harus saLing meLengkapi .



muLai ngerti arti musik yang sebenarnya ,
bukan cuma dengerin aja ,
bukan cuma maen aja ,
bukan cuma nyiptain aja ,

tapi Lebih mencoba buat ngerasain dan menyatu dengan Lagu dan instrumen yang kita maenin .


muLai mengerti asiknya maen bareng ,
asiknya punya banyak teman ,
asiknya berbagi pengaLaman ,
asiknya saLing nonton dan ngasi komen ke temen-temen *kLo Lagi konser*


pokoknya ,
aku gak bakaL ngeLupain PonDa .
dan bakaL seLaLu seneng kaLo suatu hari nanti bisa maen bareng mereka Lagi .
^^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^