Sunday, December 13, 2009

^. maaf - Q jatuh cinta .^

ney Lagunya SIXTYSECONDS (60") ..
band temen aku di Lampung .
uda bisa disebut INDIE Lampung kaLi ya mereka .
secara,,
uda punya aLbum sendiri .
^^
*kLik aja namanya, n Lyat Langsung profiLnya


==========================================================


awaL kubertemu dengannya
kurasakan hangat senyumannya
rasa yang berbeda
saat kutatap kedua matanya .

apakah kujatuh cinta ?
tapi ku t'Lah memiLiki yang Lain .

reff :
kini kumenduakan cintamu
yang tuLus kepada diriku .
kini kukhianati
cinta suci yang t'Lah kau beri .

t'Lah kucoba jaLani
hidup dengan dua hati .
t'Lah kuingkari
janji setia kepada dirimu .

reff

(*)
dua yang ada dihatiku kini
tak bisa kumiLiki semua
dua yang ada dihatiku kini
harus kupiLih satu ....


==========================================================



kenapa Lagu ini aku upLoad trus di-post disini ?



karena aku ikutan maen .
hihi .



sok atuh di donLod Lagunya .




Lagu ini di take pas aku baru LuLus SMA .
yaa kira-kira 2 taun yang LaLu deh .
cuma seLang beberapa hari sebeLum aku cabut ke paLembang .


tapi kan jadi punya kenang-kenangan .
secara aku juga duLu baru gitu kenaL ama anak-anak 60" .
seneng,,
nambah temen,,
dan nambah investasi .
haha
^^




.

2 comments:

Anonymous said...

love this song...

LyMirza said...

agaknya yang anonymous ini anak 60" ya??!!
ayo ayo ngaku..!!!
haha

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^