Wednesday, December 16, 2009

aku bukan Lagi seorang siswi berseragam putih abu.abu .!


menjeLang tahun pertamaku disini ,
aku tak tahu harus berbuat apa .

menebak-nebak apa yang akan terjadi padaku ,
dan terus berusaha mencari jawaban dari semua pertanyaanku .

benarkah ini tempat piLihanku ?
sudah pantaskah aku disini ?
bagaimana kaLau aku saLah piLih ?
mengapa semua orang di sekitarku terasa asing ?

beLum pernah kurasakan begitu banyak pertanyaan muncuL menjeLang tahun ajaran baru .!
biasanya ,
aku hanya perLu menyiapkan sebuah cerita Liburan untuk peLajaran Bahasa Indonesia ,
menyiapkan buku-buku tuLis baru yang disampuL cokLat ,
atau menggunakan seragam baru saat upacara di hari pertama kegiatanku ,

tapi sekarang tak begitu .
aku tak Lagi perLu membeLi seragam baru ,
atau mengarang cerita Liburanku .

ternyata benar apa yang orang biLang .
semuanya akan terasa berbeda .
benar-benar berbeda .!

sekarang ,
aku teLah menghabiskan sekian waktu disini .
perLahan aku muLai memahami ,
apa yang orang maksud dengan 'berbeda' itu .

ya .!
sesuatu yang tak terasa teLah terjadi padaku .
sebuah perubahan ,
yang mungkin suLit juga untuk diakui .

aku bukan Lagi seorang siswi penurut berseragam putih abu-abu .!

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^