Tuesday, December 29, 2009

musikmu yang entah untuk siapa


aku tengah memainkan musikku di 'sini' .
musik yang kumainkan untukmu .

tak sedikit orang yang datang mendekat ,
dan mendengarkanku dengan serius .
aku tau mereka menyukainya .
suka untuk membayangkan berada di tempatku ,
dan memainkan musik untuk 'kamu' di hati mereka .


aku terus memainkan musikku .
kuLihat , kamu pun tengah memainkan musikmu .
sepertinya pendengarmu Lebih banyak ya .!
tapi kamu tampak tak menghiraukan orang-orang di depanmu .
kamu terus saja memainkan musikmu yang entah untuk siapa .

pemusik Lain terLihat sibuk .
sibuk untuk saLing mengunjungi .
sepertinya mereka muLai bosan bermain sendiri ,
dan mencari teman untuk bermain bersama .

aku mendapati beberapa pemusik itu mendekat padaku .
mendekat untuk mengajakku berkoLaborasi .

ragu kuberpikir untuk menerima tawaran ini .
hanya ada satu tempat .!
dan aku ingin kamu yang duduk di 'sini' .
aku ingin memainkan sebuah musik bersamamu .

tapi ,
sepertinya kamu masih asyik dengan musikmu yang entah untuk siapa .

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^