Tuesday, December 22, 2009

it's for u,, mom ^^

tiba-tiba aja kepikiran tentang ini .
buat sekadar nuLis tentang seseorang .

jangan Langsung mengasumsikan 'seseorang' itu
teman ,
pacar ,
atau apaLah sejenis itu .

BUKAN .!!
tuLisan ini untuk IBU .


IBU . .
orang yang tau cerita hidup gw sejak daLam kandungan ,
yang ngerawat gw sampe segede ini ,
yang ngasi gw nama 'LILYA' dengan aLasan dy suka nama itu ,
yang suka membanggakan gw di depan teman-temannya ,
yang ngajarin gw berbagai haL ,
yang berusaha meLindungi gw dari apapun ,
yang cemas waktu gw gak ada di rumah .

IBU juga sering menceritakan masa-masa yang mungkin gak pernah gw sadari pernah terjadi .

IBU sering mengutarakan harapan-harapannya ke gw .
itu juga yang sering bikin gw jadi mikir ,
"bisa gak ya gw menuhin semua harapan IBU??"

IBU seLaLu mendukung kegiatan gw ,
seLaLu ingin menonton setiap pentas gw ,
seLaLu ingin mengenaL teman-teman gw ,
seLaLu ingin tau siapa yang Lagi 'deket' sama gw ,
seLaLu menanyakan keseharian gw ,
dan gw seLaLu cerita semuanya ke IBU ,
karena IBU seLaLu tau apa yang gw butuhkan .
cerita sama IBU seLaLu bikin suasana yang beda waLau cerita itu udah diceritain juga ke sohib .

IBU,,
waLopun sering marah ,
waLopun sering ngomeL ,
tapi kaLo Lagi jauh ,
marahnya itu yang bikin kangen .
omeLannya itu yang terasa banget bikin rumah jadi sepi .

yaaa,,,
hari IBU taun ini ,
waLo gak bisa ngucapin pas pagi-pagi ,
tapi sore-sore juga gpp Lha .

gak ada hadiah berarti yang bisa gw kasih di hari IBU ini .
cuma kata-kata dari hati,,
    ^. aQ sayang banget sama IBU .^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^