Monday, December 28, 2009

maestro Lain ini



aku masih mencari .


aku begitu menyukai musiknya .
musik yang begitu indah ,
menenangkan ,
memberi kenyamanan ,
dan membuatku bernyanyi mengikuti iramanya .

aku di sini .
di tempat dudukku daLam ruang resitaL .


sepertinya resitaL ini akan segera dimuLai .
teLah banyak orang Lain di sekitarku .
dan itu berarti ,
musikmu akan segera dimainkan .


ya .!
itu.!
coba dengar .!
terdengar suara pianomu .


tapi tunggu .!
kenapa sepertinya ini berbeda ?
kenapa aLunannya tidak sama dengan kemarin ?
sepertinya ini bukan kamu .


aku berusaha meLihat ke atas panggung .
ke baLik piano yang sedang dimainkan .
sepertinya memang bukan kamu yang ada di sana .


sedikit kekecewaanku muncuL .


aku teLah Lama menantikan resitaL ini .
berharap akan kembaLi mendengarkan musikmu .
tapi kenapa ?
kenapa bukan kamu yang kembaLi memainkan musikmu .


aku meLihat sekeLiLing .
tidak sepertiku ,
mereka sedang menikmati musik dari sang maestro ini .


ini sangat membosankan .
dan aku benci ini .!

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^