Thursday, January 7, 2010

sweet 17th

hari ini si teteh uLang taun .
sweet 17th ye dia ..


asik banget tu pas sweet 17th,,
Lagi Libur .!


na aku duLU .!!!
uLtah ke 17,,
maLah UN ..


hha .
Lucu aja .


duLu kan di keLas aku,, XII.IA4,
ada dua yang uLtahnya barengan .
*pas hari pertama UN .


aku,,
sama siska "chikung" .
*kakak setahun .!
^^


iya tu.
jadi aku manggiL dia, kakak setahun ,
dia manggiL aku,, adek setahun .
hha .




===================================




jujur aja ,
duLu aku sempet ngerencanain acara keciL-keciLan buat memperingati sweet 17th aku .
secara ,
itu kan umur yang paLing ditunggu-tunggu .


apaLagi temen.temen angkatan aku emang uda pada 17 taon umurnya .
jadi kan ngerasa 'keciL' gitu masi 16 taon .
=D


tapi,,
semuanya kacau waktu kepaLa sekoLah biLang ...


" UN tahun ini dimajuin jadi buLan apriL "


*ya. aku uda cukup ngerasa gimana gitu .
kaLo UN buLan apriL,
mana boLe aku ngeLanjutin rencana aku itu .!!
*sebenernya cuma makan ama jaLan.jaLan aja si ama anak.anak JayusZ.cLub 
hehe .
tapi kan pasti aku gak dikasi izin ama bokap .


*seminggu Lewat ..!!!




upacara Lagi,,
dan kepaLa sekoLah biLang Lagi,,


" UN tanggaL 17 ApriL 2007 " .


hha .
*bisa ngakak daLem ati aja ini mah .


gak pernah kebayang sebeLumnya .!
MASA SWEET 17th GW PAS UN SIH.!!


gak asik banget kan .!!


==================================


biasanya,,
kaLo mau uLtah,,
maLemnya aku suka make a wish .
bisa banyak banget tu keinginan aku .
tapi waktu itu,,
gak kepikiran yang Laen.Laen Lagi .


cuma keLuar kata.kata ...




" Ya ALLah,, LuLuskanLah aku UN
dan tes perguruan tinggi yang aku mau "


*titik.!


tapi,,
jarang-jarang ya ada yang sweet 17th nya kayak aku..
hha
^^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^