Sunday, January 31, 2010

harmoni cinta

Lagi seneng ih dengerin Lagu ini .!
unik .!
itu deh kata yang paLing pas *menurut aku* buat Lagu ini .

yang bikin meLLy goesLaw ,
n yang nyanyiin gita gutawa .!
*cocok Lha .
dan kayaknya mah emang cuma gita yang bisa nyanyiin Lagu ini .
hhaha
tu suaranya susah ditiru .
=D

beLum Lagi aransemennya dengan beat yang asik banget .
waktu pertama kaLi denger sih,,
aku Langsung kebayang ama fiLm-fiLm kartun waLt disney gitu .
 main temponya OK .!
vidkLipnya juga Lucu banget .
aku paLing suka tu pas gita main organ .
haha eksotis banget dah tu organnya .
:D
coba deh dengerin Lagunya .


Harmoni Cinta - Gita Gutawa


========================================
Liriknya sederhana banget Lho .
*tapi daLem
^.^




ada yang bergerak
di daLam dadaku ini
seperti kukenaL pernah kurasakan
waktu aku jatuh cinta
waktu hariku tertarik
rasanya pun begini
jatuh cinta

apakah ini sama seperti yang itu
hatiku bergerak
aku jatuh cinta
dinding hatiku berLagu
harmoni cinta menyentuh
pipiku pun merona
jatuh cinta

harmoni cintaku
kini datang
nyanyikan suara hatiku
berLagu penuh cinta


========================================

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^