Monday, January 11, 2010

MusicNoteSuite,, apLikasi baca partitur

kemaren,
pas nyari partitur buat koLeksi di
tugas Pemrograman Internet aku,,
tau.tau nemu ini ney ..

MusicNoteSuite .



aku kira mah apaan gitu ya .
t'nyata pas di Liat ,
dy kayak apLikasi gitu buat baca partitur .

jadi,,
misaLnya aja kamu nemu partitur *ribet* yang gak tau juga itu nadanya gimana ,
Langsung aja masukin ke apLikasi ini .
partitur itu bakaLan dibaca ,
pLus ada sound sesuai nada yang ada .

asik juga tu dengerin musik sambiL ngeLiat partiturnya .
karna nti kita juga jadi tau nada mana yang Lagi dimainin,
coz nada yang aktif bakaL berubah warna .


tapi tu ekstensinya harus .mtd 
dan aku uda coba cari tu converter ke fiLe mtd,
tapi gak ketemu-ketemu .


secara,
aku punya beberapa partitur *aneh* yang aku gak ngerti bacanya,
tapi kan fiLenya pdf .




ada juga yang buat gitarnya .

Gitar Guru gitu namanya .
*itu bakaLan otomatis t'instaL kaLo uda nginstaL MusicNoteSuite .
jadi Langsung dapet yang partitur,
ama yang buat gitar..
*aku gak tau tu kLo yang gitar,, nama partiturnya apaan .




cobain deh .
*kaLo minat beLajar n tau partitur .
^^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^