Saturday, January 9, 2010

^. haruskah takdir .^

juz wanna post this ..

ini Lagu band aku waktu SMA .
SOUL IN BAND .

take nya uda Lama juga sih .
*ya pas aku masi SMA .
pas mo LuLus gitu ..
jadi sekitar taun 2007 Lha ya..

yang bikin Lirik pLus aransemennya ,
dyon .
sebenernya kan personeL band ini tu ada

meutia . vocaL

dyon . guitar


wandi . guitar


windu . bass


igna . drum 


dan aku di keyboard nya .






tapi,,
di lagu ini tu bukan meutia yang nyanyi .
*dy uda kuLiah, n kuLiahnya tu nggak di Lampung .


jadi ceritanya,,
Qta Lagi featuring gitu ..
hhe


kLo mo dengerin Lagunya ,,
ney di DL ajah .
^^

SOUL IN - Haruskah Takdir







=========================================





seandainya
aku bisa mengulang kembali waktu yang berlalu
semestinya
aku mampu untuk tak kecewakan hatimu .

saat itu
kutaktau betapa tulusnya cintamu untuku .
tak kusangka
kulukai hatimu oh kasih jangan pernah kau melupakanku

harusnya tak terjadi.
akhir dari kisah ini
ku ingin kembali tuk hapuskan luka dihatimu


 

Reff :
haruskah takdir membawamu pergi
dari dalam hatiku ini
haruskah takdir membuatmu tak ingin menyatukan cinta bersamaku lagi

 


kasihku
inilah diriku yang tak mampu tuk membahagiakanmu
satu pintaku yang tulus padamu
jangan pernah kau lupakan aku





=========================================


waLopun ney band uda gak ada ,,
*coz personeLnya kuLiah nyebar dimana-mana ,
tapi tetep deh Lagu ini saLah satu tanda kaLo Qta ini pernah ada .
hha



kasi komen yaaa...
*gimana Lagunya .

^^




4 comments:

Mega Indah Rezki said...

ciyeeee..

promotion old song...

hhaaaa

lagu yang kemaren baru di take sama second band lily udah di posting in lum??

LyMirza said...


begh,
bahasanya tu second.!!

ada tu .
Lyat aja .

wibowo said...

berkunjung sambil dengerin dendang lagunya, Lily ^_^

LyMirza said...


hho.
thx kunjungannya .

gmn tu Lagu ?
=p

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^