Sunday, March 4, 2012

pra-duty



1 minggu..
di akhir bulan Februari :)


dan cerita jadi LO cabang olahraga sepak takraw ini berlanjut :)

sebenernya udah tahu ya bakal ada gelaran ISTAF Super Series ini di Palembang.
tapi kan kemaren tu belum pasti kita (LO sepak takraw SEAG 2011) bakal diajak lagi ato nggak.
dan ternyata,,
ya kami semua ikut lagi :)

seneng ya jadi bisa kumpul dan kerja bareng lagi sama semuanya.
apalagi kan kita emang gak lose-contact selama ini.
:)

sempet takut gak dikasih izin sih sama Ayah.
ya, kan sekarang lagi TA.
dan untungnya kemaren aku udah sidang TA 1 kan, trus nilainya juga udah keluar.
jadi agak santai lah kemaren tu pas minta izin..
 dibolehin ikut pula akhirnya walopun pake syarat..
:'(

[lagi-lagi] tugas jadi LO ini diawali dengan pembagian tugas.
 dan aku kaget aja waktu dikasih tau ternyata aku kebagian jadi LO IT staff..
*alamaakkk...
padahal maksud hati ikut ini pengen menjauh dulu dari komputer, eehh malah dapet bagian IT.
secara kan TA tu bikin aku gak bisa lepas dari komputer ~.~


tapi,
ya terima aja deh.
yang penting ikut..
hha

beberapa hari setelah itu,
dapet kabar baru...
ternyata aku dipindahin dari LO IT,
jadi LO tim Singapore..
yihaa!!!

seneng banget deh akhirnya aku bisa menjauh dari komputer.
=))
*ini baru namanya refreshing!*

beberapa hari sebelum penjemputan,
kita dibagiin data dari tim yang didampingi.
dan aku, tentu aja dapet data tim Singapore.
mulai dari namanya, jabatannya di tim, jam kedatangan, jam kepulangan,
sampe nomor handphone-nya di Singapore juga ada..

trus mulai deh serunya.
dari negara-negara yang kemaren ikutan SEAG,
kita liatin deh tu nama-nama atlet yang ikutan.
ada gak yang sama kayak pas seag kemaren.
*ternyata banyak*
=))
dan cerita dari masing-masing mereka itu pun bergulir di antara LO..
hha
serasa nostalgia yaaa ;))

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^