Friday, March 9, 2012

friends


bareng tim Singapore dan souvenir dari mereka
;))

ketika kita ikut berpartisipasi dalam suatu acara,
udah pasti dong kita bakal ketemu dengan orang-orang baru.
dapet kenalan baru, dapet teman baru, dapet pengalaman baru, dapet bahasa baru ;))
apalagi kalo acaranya tu dihadiri oleh orang-orang dari berbagai negara.

 bareng tim Chinese Taipei

bareng Jeremy, Jack, Tony [USA]

bareng bang Aidil [Singapore] 

 bareng bang Maghrib [Singapore]

bareng bang Farhan [Singapore]

bareng mas rijal [Indonesia]

 bareng tim Japan

 bareng Siriwat Sakha [Thailand]

bareng tim Indonesia :) 

bareng tim Malaysia [setelah pertandingan]

bareng Pattarapong Yupadee [Thailand]

bareng tim Thailand [women]

bareng Wirawut Na Nongkhai [Thailand]

bareng bang Fazli dan bang Fazil [Malaysia]

karena aku jadi LO tim Singapore,
jadi ya aku lebih banyaknya barengan sama mereka.

bareng tim Singapore, abis pertandingan :)

sempet jalan-jalan juga sama mereka.
nih pose mereka waktu di Plaza Benteng Kuto Besak [Plaza BKB]..
hhi
=))


gokil deh gayanya bang Farhan ama bang Aidil
hha
yang lain gayanya mendukung pula =))


dan akhirnya,,
semua pun berakhir.
tiba di hari terakhir saat aku harus nganterin mereka ke bandara,
untuk pulang ke negaranya.
huaa
sedih deh rasanya..


sekejap aja gitu tiba-tiba udah selesai..

dan sebelum pergi,
ternyata mereka nyiapin kenang-kenangan.
aku sebut 'crazy souvenir'
hha


ada bola takraw yang udah ditulisin nama-nama mereka semua.
trus,
baju juga yang udah ditandatanganin ama mereka semua.
ada juga yg ngasi dolar singapore, tapi sengaja ditandatangan.
gak boleh dituker katanya..
hhaha


aku gak pernah kepikiran bakal dapet ini dari mereka.
i'm very happy to save them in my gift box.
:)

mereka meninggalkan kesan baik di hati aku.
semoga aja, aku meninggalkan kesan baik juga di hati mereka.
:)

gonna miss you all
:)

2 comments:

kambiiiiing said...

great!!! ^^
salam kenal ^^
gue salah satu makhluk yg suka sepak takraw,
pengen kaya mba lily yg bs kenal n punya temen baru dr berbagai negara,
pasti asik bisa nambah ilmu pengetahuan,paling engga nambah relasi, iya kan?
salam kenal ya mbaa :)
salam imut-imut kaku.
"kambiiiiing"

LiLy said...

salam kenal juga :)
coba aja ikutan kegiatan-kegiatan di kota kamu..
pasti bisa dapet pengalaman seru juga..

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^