Thursday, March 8, 2012

sebelum pertandingan


Photo session welcome dinner : Liaison Officer

 hari penjemputan pun tiba...
aku udah cerita ya kalo aku dapet tugas jadi LO tim Singapore.
jadi,
hari itu aku nungguin kedatangan tim Singapore :)

setelah konfirmasi ke pihak hotel (mesen mobil),
aku bareng tika, ditemenin juga ama orang hotel pun ke bandara..

jemput orang yang belum pernah ditemui, dan gak dikenal pula, bikin jadi deg-degan.
hhi *takut salah orang*
 tapi satu sih yang aku yakini.
mereka PASTI pake baju yang sama.
seragam.!
karena biasanya kan gitu.

maka,
kami nunggu di terminal kedatangan..
30 menit lewat,
akhirnya kami liat juga tu beberapa orang yang pake baju seragam.
warna hijau!
yap!
itu pasti mereka.!


dan akhirnya,
ketemulah dengan mereka semua.
salaman, dan udah sok-sokan nyapa mereka pake bahasa Inggris,
trus ternyata managernya bilang "pake bahasa melayu aja"..
*gubrak*

well,
karena tim yang didampingi udah dateng,
maka tugas aku pun dimulai.
:)

hari pertama,
jadwal kedatangan semua negara.
jadi,
kegiatan hari itu ya penjemputan aja.
belum ada kegiatan resmi yang berkaitan dengan event.
makanya,
kegiatan pertama bareng mereka cuma jalan-jalan aja ke mall belakang hotel.

tim ini ada 7 orang.
5 atlet, 1 pelatih, 1 manager..
tapi kemaren tu ada 1 lagi yang dateng (menyusul).

besoknya,
nemenin mereka latihan.


dan hari kedua tugas,
jadwalnya cuma latihan,
dan malamnya welcome dinner di Griya Agung.

Photo session welcome dinner : Singapore team

Photo session welcome dinner : Malaysia team


Photo session welcome dinner : Indonesia team

foto lainnya di welcome dinner :)

bareng tim Singapore

bareng tim Korea

bareng tim Malaysia & USA

bareng tim Thailand

bareng tim Brunei Darussalam

bareng tim Malaysia [women]

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^