Friday, December 23, 2011

ACC Seminar Proposal


finally i got it!!
^^

setelah lama mondar-mandir nemuin Dosen Pembimbing (DosBing),
akhirnya surat pengajuan Seminar Proposal aku ditandatangani juga.
dan aku bakal ikut sidang bulan Januari 2012..
^^
huff,,
sempet pesimis juga sih bakal bisa ikut sidang bulan depan.
soalnya sampe kemaren tu laporan masih aja direvisi.
cuma dikit sih revisinya.
tapi ya itu, dikit tapi tetep aja harus dibenerin.
artinya belum sempurna kan.
seharusnya sih aku bisa aja ikutan sidang bulan November kemaren.
tapi, karna aku sempet ganti metode (jadi musti belajar ulang),
DosBing naik haji,
dan aku sibuk jadi LO,
jadinya ya sempet molor deh.

bulan Desember,
gak ada sidang,
jadi ya kejer bulan Januari deh.

antara ngarep dan nggak sih hari ini bakal dapet ACC..

dan semua yang berkaitan dengan tandatangan, udah beres!!
tinggal ngurus persyaratan buat daftarnya aja.

semoga sidang di awal tahun 2012 bisa bawa hoki sepanjang tahun 2012 ya.
hhi
*gak nyambung ya? sambungin aja lah*
:p

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^