Wednesday, September 1, 2010

aku masih ingin tinggaL

 
aku berada di suatu tempat yang tidak bisa aku jeLaskan .
penuh dengan imajinasi yang begitu nyata .

saat pikirku muLai mengenaLimu ,,
suaramu pun terdengar .
terdengar begitu nyata waLau sebenarnya tidak .

bermain di sekeLiLingmu sangat menyenangkan .
mengikuti ritme-mu sangat mengasyikkan .

ketika nada-nada itu perLahan merasukiku ,,
aku akan tahu ,,
perasaan apa yang sedang aku rasa .
perasaan yang begitu nyata seoLah bercerita pada semua orang ,,
aku sedang jatuh cinta .

ini tidak pernah membosankan .
disaat aku muLai meLupakan simfoni cinta di sekeLiLingku ,,
seketika itu puLa suasana kLasik menyapaku dengan bisikan orchestra yang mengagumkan .

begitu banyak orang hidup di sini .
semua hidup dengan imajinasi yang mereka punya .
seperti mereka ,,
imajinasiku tak pernah sia-sia .
semuanya dihargai ,,
semuanya didengar ,,
semuanya dianggap .
semua terdengar nyata waLaupun aku baru memikirkannya .

aku suka di sini ,,
dan tak ingin pergi .
tapi sepertinya keadaan yang memaksaku untuk pergi .

aku harus memiLih .!
=(
 

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^