Tuesday, August 24, 2010

where wiLL you save your diaries ?


 dimana kamu akan menyimpan semua diary-mu ?


bisa dibiLang,,
buku-buku [yang mungkin keLiatan gak guna] ini termasuk barang yang paLing aku jaga keberadaannya .
kenapa ?
karna di daLemnya ada ceritaku.
semua cerita muLai dari
sekoLah,
sahabat,
gebetan,
sampe pengaLaman.

aku suka nuLis .
mungkin nuLis diary uda gak heran Lagi ya diLakukan cewek-cewek .
tapi,, aku yakin gak semua cewek meneruskan kegiatan ini
sampe umur 20 tahun .
*i Like to do it .!

kadang-kadang,
saking sukanya aku nuLis,
aku suka bingung juga mo nuLis apaan .
apa aja yang penting nuLis .

makanya ni keterusan nuLis diary .
waLaupun 'katanya' bLog uda dipake buat tempat 'buang-buang' isi pikiran,,
tapi tetep dong, gak semua haL bisa diceritakan di bLog .
*orang juga bosen kaLi ngebacain kegiatan YangGakPentingJugaMerekaTahu

awaLnya,
'sama kayak cewek-cewek Lain'
aku muLai nuLis di 'reaL' buku diary .
itu Lho,, yang gambarnya Lucu-Lucu .
trus juga suka ada kunci gemboknya [dikunci biar orang gak bisa baca,, tapi aku baru tau juga tu kaLo gemboknya gampang banget dipatahin]

kenapa akhirnya aku beraLih ke buku tuLis biasa??
biar gak ketauan .!
 terbukti deh,,
nuLis diary pake buku tuLis biasa bikin keciL rasa penasaran orang buat baca.
karna,, orang akan meniLai itu cuma buku tuLis biasa .
cuma buku peLajaran .
cuma buku gak penting [emang gak penting sih sebenernya]
:D

dan aku gak perLu punya waktu khusus buat nuLis .
everytime, everywhere i can write on my book .
tanpa ada orang yang tau kaLo sebenernya aku Lagi nuLis diary .
Lagi curhat giLa-giLaan .

sekarang buku aku uda ada 26 .
*aku Lagi nuLis di buku ke-27 .
aku muLai bingung mau naro buku-buku itu dimana,
dan aku tidak berniat untuk membuang buku-buku itu .
kadang-kadang, kaLo Lagi suntuk,
aku suka baca-bacain buku itu .
berasa punya noveL pribadi .

ada haL-haL yang [mungkin] sempet terLupa,
dan bikin aku jadi inget bahkan senyum,, sebeL,, marah,, ato ngakak-ngakak sendiri sambiL ngebayangin kejadian waktu itu .

hhaha
kaLo kamu jadi aku,,
bakaL nyimpen buku-buku itu dimana ?

2 comments:

all about me said...

Waah kalo diliat buku diary nya banyak juga ya, kalo d tulis ulang terus dibikin novel jadinya berapa halamn tuh wuiih...jdi simpen ja buku diary nya dlm novel sapa tau bisa bermanfaat...oke d tunggu novelnya...^_^

QieRa said...

ketik terus simpen di kompi, trus lock foldernya :P

aman dan nyaman :P

http://qiera-no-sekai.blogspot.com

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^