Tuesday, August 17, 2010

Dirgahayu RI ke-65

17 Agustus tahun 45 .
itu Lah hari kemerdekaan kita .
Hari Merdeka, Nusa dan Bangsa,
Hari Lahirnya bangsa Indonesia .
MERDEKA.!!
[H. Mutahar - Hari Merdeka]

===========================

Indonesia udah 65 tahun .!
^^

17 Agustus seLaLu punya kenangan .
17 Agustus seLaLu bikin kangen .
17 Agustus seLaLu seru .
[tapi itu duLu,, kenapa sekarang nggak??]


inget deh duLu pas SMA,,
setiap masuk buLan Agustus pasti di sekoLah seru .
ada yang Latian Tonpara [Peleton Pengibar Bendera,, yang bener-bener dibagi jadi pasukan 17, 45, dan 8],,
ada yang Latian vocaL (Bivoc),,
dan aku,, Latian ama Bina Musika (Bimus) .
mainin Lagu-Lagu kebangsaan,, termasuk pas pengibaran bendera .

Liat ni Lagu favorit 17-an .
hha

.. arsip *peninggaLan* SMA duLu ..

trus pas tanggaL 16 ,,
kami semua GLadi bareng-bareng .
Tonpara,, Bivoc,, Bimus..
huaaa seru banget rasanya .
dan ini aku rasain seLama 3 tahun aku di SMA .
*yuph,, i aLways with my keyboard in every ceremony .

nah kaLo kuLiah kan gak gitu-gitu amat penyambutan 17-annya di kampus .
*yang aku rasain sih .
sebenernya juga aku gak pernah ikut upacara Lagi semenjak LuLus SMA .
makanya,, kurang greget gitu .
biasanya ,, August is "fuLL of music" month .
kaLo sekarang,, biasa-biasa aja .

cuma bisa Liat upacara di TV aja tu .
satu haL yang menarik perhatian,, dan seLaLu aku tunggu-tunggu kehadirannya tiap upacara 17 Agustus di Istana Negara,,
bukan mau Liat Paskibraka-nya,,
tapi mau Liat GITA BAHANA NUSANTARA .

seneng kaLi yaa kaLo bisa maen di antara mereka .
^^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^