Tuesday, August 10, 2010

Ramadhan dateng Lagi ^^


Marhaban Yaa Ramadhan ..
Mohon Maaf Lahir dan Batin . 

Met Menunaikan Ibadah Puasa yaa buat yang menjaLankan .
Semoga Ibadah Kita di Ramadhan taun ini bisa Lebih baik daripada Ramadhan taun LaLu .
^^

ALhamduLiLLah,,
gak tau kenapa,,
rasanya bersyukur banget masih bisa ketemu Ramadhan taun ini .

yang biasanya masi suka maLes-maLes,,
sekarang jadi semangat banget gitu .
:D

tapi,,
ada satu keanehan yang aku tangkep .!
seLama ini,,
ikutan Tarawih di kota yang pernah aku singgahi *bokap sering pindah tugas, jadi sempet juga Tarawih di beberapa kota*,,
biasanya maLem pertama shoLat Tarawih pasti RAME .!
maLahan sampe keLuar-keLuar karna gak cukup Lagi di daLem Masjid .
nah, kok tadi aku Tarawih di Masjid deket rumah ni,, SEPI AMAT YA.!
suasananya jadi kayak udah maLem menjeLang akhir Ramadhan .
hha

heran juga .!
padahaL,, deket rumah aku ni kan ada dua Masjid yang terdekat,,
nah yang 1 tu Lagi di renovasi .
jadi, seharusnya kan Masjid yang *akhirnya jadi* satu-satunya ini RAME.
apa mungkin emang orang-orang di Lingkungan ini pada maLes Tarawih??
*yaa aku juga gak tau deh*

yang pasti,,
menjeLang puasa ini,,
hati aku Lagi dikasih kebahagiaan yang banyak .

AlhamduLiLLah .

satu harapan yang beLum tercapai sampe sekarang,,
pengen shaLat Tarawih seLama 30 hari di 30 Masjid berbeda .
*gak tau deh kapan bisa kesampean*


1 comment:

Uang Gratis said...

JIkakakakakakakaka kalo mau mampir ke kota ku brooo di Situbondo
ke masjid bareng aku hehehehe

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^