Thursday, September 16, 2010

bagaimana seharusnya aku

awaLnya kubisikkan isyarat itu diam-diam .
hanya daLam hati,,
dan kamu tak mendengarnya .

saat aku bicara Lirih pun kamu tak memberi apresiasimu .

Lantas,,
mengapa saat aku berteriak,,
justru kamu maLah menuLi.!!

aku benci begini .

kebimbangan ini terus menahanku untuk diam .
bukan diam untuk tak bicara ,
tapi diam untuk tak meLangkah .

aku tak suka seperti ini .

waktu memaksaku untuk cepat bertindak,,
bukan untuk benar-benar pergi,,
tapi memberimu kesempatan .
KESEMPATAN UNTUK APA LAGI.!!

apa aku harus berhenti??
berbaLik arah dan mencoba jaLan Lain pada persimpangan yang awaLnya kuputuskan memiLih jaLanmu .

2 comments:

Anonymous said...

good dah....


awal nya binggung alur pkran crta nya...
stelah membaca nya. jd tau...
mmmmmmmmmmm

Anonymous said...

-bagaimana seharusnya aku-

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^