Sunday, September 12, 2010

aku pembaca setiamu .


aku pembaca setiamu,,
waLau kamu tak menuLis apapun .


==============================

aku akan senang menjadi pembaca pertamamu .
sepertinya ini tuLisanmu beberapa detik LaLu .
kata-katanya pasti baru saja keLuar dari imajinasimu .

mungkin aku terLambat sekian menit .
tapi aku yakin masih termasuk 50 orang pertama yg membacanya .

sudah satu jam kamu menuLisnya .
kupikir beLum terLambat untuk memberi komentar keciL tentangnya .
aku suka kata-katamu .

ini sudah Lewat satu hari .
ya .! kemarin aku meLewatkannya .
tidak sengaja,, tentu saja .
aku seLaLu ingat untuk membuka haLamanmu .

saat aku bergeLut dengan duniaku,,
tuLisnmu seminggu yang LaLu akan kubaca di waktu senggang .
terLambat,, tapi cukup untuk mengetahui kamu pernah menuLisnya .

ketika kamu tak juga menuLis,,
aku tetap akan datang .
karena aku pembaca setiamu,,
waLau kamu tak menuLis apapun .

2 comments:

gelar said...

Mungkin gw diantara 50 orang yg bakan jadi pembaca setia mu...^_^

LyMirza said...


wah,, makasi banget ni ^^

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^