Saturday, July 3, 2010

tag and award ^^



ini bLog award pertama yang aku terima .
waLopun bLog aku dibuat dari taon 2007,,
tapi sejujurnya,,
aku baru tau juga kaLo di dunia bLogger ini ada bLogfriendship ama sistem give award kayak gini .

oke,,
ini award dari Reza .

dan ternyata ada tag nya juga . . .


1. Apa nama bLog kamu ?
^_ LyLikeMuZicS _^


2. Apa tema bLog kamu ?
. . nge-post apa aja yang pengen di post . . =p


3. Bagi kamu bLog itu apa sih ?
tempat "buang-buang" inspirasi .


4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ?
pengen berkreasi aja .


dan award ini bakaL aku kirim Lagi buat 5 orang ...


Rinda's bLog
Rei's JournaL
Music is my souL
bLog nya bahtiar
bLognya k' jendri


siLakan diambiL ..
jangan Lupa tag ke 5 teman  .
^^


1 comment:

wibowo said...

bicara tentang award lagi..uhh..jadi ngiri sama teman-teman yang bisa mendapatkannya T_T hiks..hiks hiks..
kapan ya saya bisa dapat (ngarep hohohoho)

sebenarnya secara ga minta pun bisa mendapat. cuma... nah ini ni ^_^

musti sering-sering mampir dan komen yang bagus ya hohoho..

biarlah ga dapat award. yang penting dapat teman ^_^

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^