Thursday, July 29, 2010

aku beLum pernah dipuji Ayah


aku beLum pernah dipuji Ayah .
tidak juga mendengar Langsung saat Ayah membanggakan aku di depan teman-temannya .


Ayah hanya sering menanyakan keadaanku,,
menyarankan aku untuk mengerjakan sesuatu,,
memenuhi semua permintaanku,,
atau mendengarkan cerita tentang apa yang sudah kuraih .

aku beLum pernah mendengar pujiannya .
pujian yang diutarakannya Langsung kepadaku .

tapi aku merasa sebenarnya Ayah bangga padaku .
bangga dengan pencapaianku yang beLum seberapa ini .

pujian Ayah tidak tersurat .
tapi dapat aku rasakan saat aku berdiri di panggung ini meLihat Ayah,,
yang menyempatkan datang pada momen penting untuk meLihatku seteLah LeLah bekerja seharian,,
duduk menikmati Lagu yg kumainkan,, mendengar setiap kata yg kuLontarkan sambiL matanya menyiratkan sinar bahagia dan bergumam "ITU ANAKKU.!"

2 comments:

Yudha Kurniagraha said...

i like thiis... really like ^^

chacan said...

apapun sikap ortu kita justru karena merekalah kita ada dan pasti mereka selalu mendoakan serta tulus menyayangi kita di banding orang lain.
keep reding kaka, *thums up*

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^