Thursday, July 1, 2010

arti keberadaan [ku]

Keberadaan ku,,

aku hanya seperti sebatang pohon
aku tak punya daun yg rindang untuk meneduhkan
apalagi buah, bahkan untuk dijadikan kayu bakar api pun enggan,,

jikalau ada burung pun, mereka hanya singgah m'lepas lelah
namun aku berusaha sekuat tenaga agar ranting ku yg rapuh tak patah,,
memang tak cukup berarti, aku hanya melakukan sebaik mungkin yang aku bisa,,

demi hujan yg masih memberi kehidupan,,

==============================

ini repost .
dari k' oksi .
 dan aku uda dapet izin repost.
hha

pernah baca postinganku yang juduLnya arti keberadaanku ?

nah,,
aku bikin post itu inspirasinya dari juduL arti keberadaan [ku] 
yang pernah di post k' oksi di accountnya .

gak tau deh kenapa pas baca kata-kata itu,
jadi pengen nuLis..
*tapi kayaknya tuLisan aku masi kaLah OK sama yang dibuatnya ini .
:D

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^