Thursday, July 15, 2010

ini aku .!

ini aku .!
dengan segaLa keLebihan dan kekuranganku ,,
yang tentu saja tidak kamu miLiki .


aku ,,
dengan segaLa pencapaianku .
waLaupun kamu mencapai Lebih ,,
aku tetap yang terhebat bagi diriku .

ini aku .!
dengan segaLa kebanggaan diri .
waLau kamu diniLai Lebih membanggakan ,,
tapi aku tetap bangga pada diriku yang setingkat Lebih baik dari aku yg kemarin .
*hanya aku yg tau itu .!

iniLah aku .!
dengan segaLa sisi terang dan geLapku .
sisi terangku Lah yg kamu ketahui ,,
dan sisi geLapku yg tidak kamu ketahui .
aku hanya memberitahu pada kamu yg peduLi .

aku mungkin orang yg tidak kamu sadari keberadaannya .
tapi aku seLaLu ingin menunjukkan siapa aku .
tidak hanya padamu ,,
juga pada orang-orang di sekitarku .

ingatLah ,
ini aku .!
aku yg berbeda denganmu ,,
aku yg berbeda dengannya ,,
aku yg berbeda dengan kaLian semua ,,
dan tak akan pernah sama .

2 comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^