Monday, June 28, 2010

ikutan PemiLihan Bujang Gadis Palembang 2010


Lagi-Lagi ikutan pemiLihan .




ni sebenernya akhir buLan Mei kemaren .
gara-gara Leppie rusak,, jadi gak bisa nge-post di saat yang dimaksud deh .
:(

awaLnya sih gak ada niatan sama sekaLi ikut ini .

gara-gara nemenin aLin ni .
kan kita-kita tu tau aLin punya kemampuan .
cuma dia aja yang gak mau .
makanya,,
kemaren tu dia biLang mau ikut,,
tapi harus ada yang nemenin .
dia gak mau ikut sendirian .
jadiLah aku ama putri yang ikutan juga .

nah,,
abis tes tertuLis,, wawancara,, dan tes bakat,,
besoknya Langsung pengumuman semifinaLis .

diambiL 24 semifinaLis bujang,, dan 24 semifinaLis gadis .
kita Liat yang gadisnya aja yaaa...


ada apakah gerangan??
*ternyata ada nama aku .!

dari kami bertiga,,
aku yang LoLos ke semifinaL .
ckckck .

jujur aja sih waktu itu aku kaget .
sempet kepikiran juga mo mundur .
secara,, pengetahuanku tentang Palembang kan beLum gitu banyak .
*masi cetek banget .

tapi temen-temen aku yang ngasi dukungan .
makanya akhirnya aku pikir,,
uda dapet juga tiket semifinaL,,
aku harus serius ni sekarang .

yaa waLau pada akhirnya juga aku gagaL ke finaL,,
tapi gak apa-apa .
yang penting kan pengaLaman aku udah nambah .
pLus nambah banyak banget temen .
*semifinaLisnya aja ada 48,, beLum Lagi yang panitia .

nah,,
karna waktu acara tu kamera aku Lagi rusak,,
jadi cuma 2 ni foto yang berhasiL diseLamatkan .
:(

ini fotonya pas Lagi parade semifinaLis .

*geLep juga yeee..

yang satunya ni terang,,
tapi burem-burem gitu juga .
*argh .!



ini diaa posenya para semifinalis gadis di backstage..
abis dag-dig-dug,, langsung asik foto :D



No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^