Thursday, May 26, 2011

Launching LOC

Launching Liaison Officer Community (LOC).
 acaranya diadain tanggal 21 Mei 2011..

gak sengaja sih ikutannya..
gara-gara di telpon icha---temen SMA yg sekampus juga di Unsri, dan dia salah satu panitia acara ini---buat maen.
tahu kan maen apa :D
*my lovely instrument^^

dikabarin H-2,
lalu H-1 langsung gladi kotor..
ketemu ama yang mau nyanyi trus diskusi soal lagu yang mau dinyanyiin.
ya, aku kan nggak pakar banget soal cari-mencari kord.
apalagi kalo banyak yang bakal dimaenin.

ternyata,
dari yang daftar (mau ikutan nyanyi),
cuma dua yang dateng pas gladi kotor.
jadilah mereka nyiapin lebih dari 1 lagu.
*buat jaga-jaga kan ya :D
ya, gladi kotor lumayan membantuku buat nyiapin diri.

inilah suasananya pas gladi kotor...
*tampang nunggu ruangan yang masih dipake




dan langsung aja,,
hari H,,
jeng,, jeng...



ini pas nyanyi ama mbak Liza..
nyanyiin lagunya Vina Panduwinata yang Cinta,,
sama Run Away-nya The Corrs..

ya, keseluruhan sih cukup memuaskan kalo diliat dari segi :
pertama : aku agak trauma ngiringin orang nyanyi solo piano. soalnya dulu pernah ngiringin solo (pertama kalinya), trus bikin kesalahan fatal gara-gara lupa kalau lagunya tu naek 1 nada. Sejak itu, aku gak pernah lagi ngiringin orang nyanyi, solo piano gitu.
kedua : latiannya cuma sehari. sejam lebih tepatnya. Untung juga cepet dapet feel ama penyanyinya.
:)

tapi tetep aja sih,
aku gak begitu puas pas maen itu.
ada yang nyelip sih (jujur aja).
*walo sebagian orang gak nyadar aku maennya rada nyelip*
:p

ya,,,
tapi seneng lah bisa maen di acara ini.
pertama kalinya aku nampil dengan jilbab
^^

 foto-foto setelah acara
:)





6 comments:

dwiip said...

nyesel kak dak ikut tes LO kemaren :( hiks..

blogwalking kak :D

LiLy said...

dwiip
hha bukannya kamu kemaren mau ikut juga sama vinny.
kenapa juga pake gak jadi..

Trik Gratisan said...

dan aku ga jadi tampil gara2 listriknya wafat T.T

LiLy said...

Trik Gratisan
waahh ini pasti si fiko..
hha

dwiip said...

wahaha.. dak sempet kak :D *ngeles :))

kak kenal samo miss kuntum yee?? guru les bahasa inggris aku dulu itu :D

LiLy said...

dwiip :
iya lha kenal.
dia kan salah satu komite LOC..

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^