Monday, November 19, 2012

weekend project


 a pinky butterfly phone case

long weekend..
*walopun gak ada bedanya ya long weekend ama weekdays*

aku kan baru aja mempelajari bikin star stitch tuh.
sama pattern-nya sama card purse yang pernah aku bikin sebelumnya.
ya karna baru belajar,
dan aku suka pattern-nya, jadi aku bikin lagi deh buat phone case ini.

buat merajutnya cukup dua hari.
finishing-nya yang lama.
kan musti dijait,
trus bikin tali dan penutup bagian atas, sama aksesori kupu-kupunya.
sebenernya bentuk kupu-kupu itu udah lama aku bikin.
daripada gak kepake,
makanya deh aku tempelin aja di phone case ini.


pas udah selesai,
aku iseng deh bikin pita..
like a cute bow :)


plus satu cherry yang asal jadi
:D

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^