Monday, April 18, 2011

Ulang Tahun Tanpa Kata


Dan aku tak pernah sempat menulis saat ulangtahunku sendiri...
Entah,
hanya tak tahu akan menulis apa.


Harapan?
Sudah letih kuteriakkan.
Bahwa Aku akan berhenti mengharapkan sesuatu, telah membantu ketiadaan harap dalam hatiku.

Rasanya tak percaya Aku telah beberapa jam yang lalu merengkuh usia 21 tahun..

Terasa lewat begitu saja,
andai tak kuhabiskan waktuku bersama Ayah, Ibu, dan adik-adik.

Hanya ribuan kata yang menjejaki akun Facebook dan Twitter-ku,
semua terasa semu.
Entahlah.
Mereka hanya maya menghiburku.

21,,
hanya sedikit mengubahku.
mulai 17 April 2011,, ulang tahunku ke 21,,
aku memutuskan memakai jilbab..


Ya,
mereka mendoakanku istiqamah.
amin.
Aku pun begitu.

Lantas,
hanya 1 hal yang aku harapkan diusia ini.

Apa itu?

WISUDA.
tak ada yang lain.
:)

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^