Monday, June 6, 2011

Card Case




selesai acara makan-makan ulangtahun aku sama eqi,
iseng mampir ke salah satu toko aksesoris
tempat biasanya aku nemu barang-barang musikku.

kayaknya emang cuma toko itu deh yang suka nyediain barang lucu bertema musik itu.
rata-rata koleksi aku nemunya ya di toko itu.

dan biasanya,
cuma ada SATU barang.
jarang pula.

trus,
gambar di atas tu apaan dong??

keliatannya?!



pas baru liat, aku kira itu semacam mini album buat foto.
dan kayaknya emang bisa juga sih dipake buat itu.
tapi akhirnya aku beli aja deh.
:D

sebenernya pas sampe rumah sempet mikir juga

buat apaan ini ya.

dan setelah dipikir-pikir,
pake buat nyimpen kartu-kartu pengenal aja.
biar gak ribet menuh-menuhin dompet.

:D

oiya,
aku kan selalu diem-diem kalo beli barang 'musik' gini.

nah,
suatu hari,
aku pernah nitipin si 'tempat kartu' ini sama Ibu.

eh,,
diluar dugaan,
ternyata Ibu malah bilang
"kenapa gak beliin Ibu juga."
zzZZzz

biasanya Ibu suka marah kalo aku sering-sering beli barang cuma karena alasan
lucu gambarnya musik.
gak nyangka dia malah minta beliin juga.
ya udah gak ada lagi lah.
:p

3 comments:

Rian said...

limited edition ye? ^_^

LyMirza said...

Rian
hha mungkin ada sih di tempat lain.
kebetulan aja di tempat aku beli tu cuma ada satu
:)

sam said...

Suka musik?
Susah dapetin pernak pernik musik?
Cek aja di FB : Indriani Fulzele

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^