Monday, August 31, 2009

a vioLin for my handphone


gini ney aku kaLo uda nemu barang yang aku mau .
*untungnya aku punya tabungan .
hahay .!
jadi Langsung dah aku embat .

mo gimana Lagi .
  akuney t'masuk jarang Lho beLi pernak.pernik yang notabene digandrungi cewek.cewek
seusia aku .
kenapa ?
bukannya gak mau ,
tapi karena aku emang gak gitu suka ama yang bentuknya 'biasa' .
  aku pengen yang temanya 'musik' .


makanya jaraaanggg banget aku mau beLi barang yang gambarnya ,
bunga ,
Love ,
ato dan Laen sebagainya itu .

==============================

naaahhhh kemaren kan pas jaLan.jaLan ama bonyok n adek.adek ,
  aku Liat ada tempat hp bentuknya bioLa ,
Langsung deh hasrat beLanja aku kambuh .
buat urusan kayak gini ,
susah banget rasanya buat nahan hawa nafsu gak beLi .

abiznya ,
jarang banget ada yang kayak gitu .
daLam sebuLan ,
beLom tentu ada di toko.toko pernak.pernik *yang kamu tau Lah apa contohny* .

ney aku kasi Liat ...


Lucu kaaaannnn .!!!
iya Lah .!
^.^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^