Saturday, August 1, 2009

menunggu

banyak orang mengeLuh untuk menunggu .
begitu juga aku .
sangat benci menunggu daLam waktu yang Lama .

tapi menunggu kaLi ini terasa berbeda .
aku tak tahu mengapa .
biasanya aku begitu santai saat menunggumu .
karena aku yakin ,
kamu pasti datang .!


sudah Lewat 15 menit keterLambatanmu .
aku masi disini ,
dengan segeLas miLkshake cokLat kesukaanku .
perLahanku nikmati sembari mataku meLihat sekeLiLing .
berusaha mencari sosokmu .

sekarang sudah 30 menit .
tak biasanya kamu terLambat seLama ini .

miLkshake-ku sudah berkurang setengahnya .

aku muLai geLisah .
akankah kamu datang ?
atau hanya mengerjaiku ?

baikLah .!!
aku akan tunggu kamu 15 menit Lagi .

Lagi dan Lagi ,
kucari sosokmu di sekitar sini .
tapi tak ada juga .

miLkshake-ku sudah hampir habis .!

5 menit Lagi waktuku .
kucoba meLihat ke arah pintu ,
tapi senyumku tak juga muncuL .

apa artinya semua ini ?

kuhabiskan sisa miLkshake-ku ,
dan beranjak .

Langkahku terhenti saat terasa getaran dari ponseLku .
kupikir teLpon darimu .
tapi bukan .!
itu nomor tak dikenaL .
siapa ini ?
yang meneLponku di saat hatiku kesaL padamu .
ingin rasanya kuabaikan teLpon itu ,
tapi tetap saja kuterima .

tak jadi pergi ,
aku pun terduduk Lagi .
mendengar berita yang sangat tidak aku inginkan .
ya .!!
siapa pun tidak akan ingin mendengar haL ini .

ini tentangmu .
yang hampir satu jam ini aku tunggu .

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^