Sunday, June 28, 2009

kekurangan t'besar gw adaLah MALES LATIAN .!! =p

iya bener .!!

MALES emg 'syaiton' yg paLing jago mempengaruhi gw .!

gx tw juga tu knapa bisa gitu .
pdhaL kLo dipikir2 ,
maen piano tu adaLah hobi gw .
*tp knapa gw suka MALES maen ?!



masa iy si gw JENUH .!!
* kyk rio febrian aj pke jenuh segaLa *

gw sering kebingungan sendiri kLo Lagi Latian bareng temen2 .
mana emg dari sono ny gw juga masi OON bwt urusan nyari akord .
* yg pernah maen bareng gw pasti tw Lha gmn bodohny gw kL dsuru nyari kord *
hehe
=D

sbenernya si gw bisa nyari .
tp musti maen smbiL dengerin Laguny .
*gx bisa yg Langsung2 maen pke insting ato apaLah itu namany.! *

mungkin gx y kLo rasa MALES LATIAN itu gara2 situasi yg tidak kondusif ??
*ceiLe , , Lebay bner bhasa gw .! *
=p

tp mungkin aj ada bnerny Lho .!
coz skarang kn keyboard gw ada di tempat yg sering d Lwatin famz gw d rumah kL mereka mw ke dan dari kamar menuju ruang kLuarga .
sedangkan ,
gw kaLo Latian tu pengen nya SENDIRIAN .!
gx ada orang yg Lyt ,
gx ada orang yg denger ,
dan yg t'penting , gx ada yg KOMEN .!

misaLny aj ,
gw Lagi mw garap Lagu starLight-ny muse , , ,
eehh tw2 ada yg nongoL smbiL biLang : ' ayo maenin duLu Lagu d'masiv ' .!

huaah .!
sebeL bgt tu gw .
* bukan sebeL ama Laguny , tp ama orangny yg ngerecokin .! *
tunggu gw sLesai ngapa .?!

apa gw pindahin aj y tu keyboard k kamar gw ???

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^