Thursday, June 25, 2009

aku ingin merampungkan nadaku


aku ingin merampungkan nadaku...

nada yang sambiL LaLu terLintas jeLas daLam pikiranku,
dan membuatku berpikir,
' ada apa Lagi dengan hatiku? '



aku juga beLum yakin benar,,,
akankah nada ini berakhir dengan baik.
atau bernasib sama dengan nada-nada sebeLumnya yang tak kunjung berakhir...

aku ingin merampungkan nadaku...

sebeLum dia hiLang tak berbekas,
dan membuatku menyesaL,,,
' kenapa tak menyeLesaikannya dengan segera?'

aku memang tak begitu yakin,,,
nada ini akan menjadi indah seperti yang aku bayangkan,
atau maLah berbaLik menjadi tak berarti ...

aku seLaLu ingin merampungkan nadaku...

waLau nada itu sering hiLang sebeLum sempat kupahami,,,
aku tetap akan mencari,,,
' sampai batas mana aku bisa memahaminya? '

jika dia berubah sebeLum waktunya,,,
aku akan mencoba terus mengejarnya,
atau berhenti untuk mencari nada-nada Lain yang mungkin datang...

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^