Monday, March 8, 2010

nice France Language ^^




uda beberapa kaLi aku update status pake bahasa Prancis .

yaa bukan kenapa-kenapa sih .
kadang-kadang ada haL yang pengen di posting,,
tapi kok kayaknya pake bahasa Indonesia,,
ketauan banget maksudnya .
jadi pake bahasa Prancis aje .
hhehe .

itu juga karna aku transLit manuaL pake kamus .

yaa duLu kan Pas SMA aku pernah ikut keLas bahasa Prancis .
cuma bentar sih ..
*2 taon*
dengan iLmu yang masih cetek,,
dan ingatan yang secuiL,,
aku suka aja transLit kata-kata yang aku suka .
yaa ngeLiat kamus Indonesia-Prancis yang aku punya,,
ama sedikit catetan pas ikut keLas Prancis duLu .

tau sih..
gak semuanya itu bener .
tapi gpp deh .
kaLo saLah,,
dan ada yang tau kan bisa dibenerin .
*karna aku tau,,
ada beberapa temen aku yang juga interest sama Prancis .

tapi komen dari temen-temen aku suka Lucu-Lucu deh .
sering gak sesuai ama yang aku maksud .

misaLnya ney ...


ini,,
yang diartiin manuaL,,
maksud aku tu mau nuLis

dan aku kaget aje waktu ada yang komen 


Lho.. Lho.. Lho..
kok jadi pLin pLan ..?!!


oh,, pantesan .!
dan aku coba ketik uLang ditempat yang dimaksud,,
emang bener keLuarnya jadi
" suLit untuk menentukan diri sendiri "
*waktu itu gak aku printscreen*
:D

komen bawahnya Langsung b'maksud sama .!

nah,,
waktu mo posting ini,,
iseng aku cobain Lagi transLit di tempat yang sama..
hasiLnya....



*sama kayak yang aku maksud* .
jadi ???


di hari Lain,,,
aku update Lagi ...



manuaLnya maksud aku,,
" have a nice day " in engLish .
:D

b'hubung aku gak punya kamus Prancis-Indonesia,,
jadi kaLo ada yang komen pake bahasa Prancis,,
ya aku pake apLikasi :D
*penasaran tu dosen aku ngomentarin apa pake 'peace' segaLa*



ow . ow . ow .
dan aku heran kenapa dy komen kayak gitu .!

aku transLate Lagi postingan aku..
JRENG.!!!!


hhaha
pantesan aja aku dibiLang seorang pemimpi .
Lha dapet artinya gitu .
hhihi .


1 comment:

phonank said...

Aiiihhh pke bahasa prancis...

jago nihh...
bisa sedikit mengajarkan phonank beberapa hal,, hohohoho

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^