Thursday, October 1, 2009

simpan saja Laguny .!

simpan saja Lagunya .!
tak usah dinyanyikan .



tiba.tiba aku tersadar .

mungkin apa yang aku pikirkan ini terLaLu berLebihan .
waktu kamu mengisyaratkan Lagu itu ,
aku sempat berpikir itu adaLah bentuk jawabanmu untuk pertanyaan yang tidak pernah aku tanyakan padamu .

kamu ingin menyanyikannya untukku ?
atau itu hanya bercanda ?
atau Lebih parahnya Lagi ,
hanya aku yang saLah mengerti .
sebenarnya bukan itu yang kamu maksud .

aka memang tak tahu apa tujuanmu mengangkat Lagu itu pada pembicaraan kita .
tapi apa kamu tahu kaLau itu teLah membuatku saLah mengartikan .
membuatku sempat saLah mengartikan .
menganggap itu sebagai sebentuk harapan .

Lagu itu memang beLum dinyanyikan .
mungkin tak pernah akan dinyanyikan .

hanya aku saja yang terLaLu besar mengharap ,
kamu akan benar.benar menyanyikan Lagu itu untukku .

1 comment:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^