Friday, April 17, 2009

my sweet 19th b'day ^.^

aLhamduLiLLah .
satu kata yang pengen banget aku ucapin sekarang .
hari ini,
di uLtah aku yang ke-19,
  aku masi dikasih kesempatan hidup bahagia .
kesempatan hidup sehat .
kesempatan kuLiah di jurusan yang aku pengen, dan universitas yang OK .
kesempatan punya temen2 yang gak berenti-berentinya bikin aku semangat ngejaLanin hidup .
dan banyak Lagi kesempatan yang Laen .


semoga aja ,
hidup aku ke depannya nanti bakaL Lebih baik daripada sebeLumnya .

umur 18 . .
umur 18 udah bikin aku ngerasain gimana rasanya kuLiah .
gimana rasanya jadi kakak tingkat ,
gimana rasanya dapet IP keciL ,
gimana rasanya dapet IP gede ,
dan di penghujung umur 18 ,
  aku bisa ngerasain Lagi atmosfer dunia musik yang seLama ini aku rindukan .
waLaupun atmosfer itu beLum kembaLi secara utuh ,
tapi itu semua uda cukup buat pengobat rindu .

moga di umur 19 ini ,
  aku bisa dapet IP Lebih gede Lagi dari semester kemaren .
  aku bisa kembaLi eksis di dunia musik yang aku sayang .
dan mungkin,
sekarang keinginan aku agak sedikit nambah....
apa saLahnya kaLo aku muLai berharap dunia musik bisa jadi sarana buat aku beLajar cari penghasiLan .
*Lumayan kan kaLo jajan gak minta Lagi sama bonyok .!
hehe =p

dan satu Lagi ,
  akupengen ada 'seseorang' yang bisa ngisi hati aku Lagi ,
dan mempercayakan aku untuk mengisi hatinya .
^.^

No comments:

Post a Comment


reaLLy happy to save your comment[s]...
^.^